Senin, 28 September 2009

PEMBUKTIAN KELEMAHAN YANG DIMILIKI WINDOWS XP (UBAH NON ASLI MENJADI ASLI)

"Kami disini tidak ada maksud untuk mendukung Pembajakan, tapi kami disini hanya bertindak sebagai Tim Penguji Independent produk Microsoft walaupun secara sukarela dengan tujuan smoga pihak Microsoft mau mempertimbangkan jeritan rakyat Indonesia".

Inti Jeritan rakyat Indonesia : "Harga Win XP terlalu muuaaahhaaaalll..."

Intermezzo >>> Tanya dan Jawab
Tanya 1 :
Kenapa pembajakan OS Windows XP sangat marak di negeri ini?
Jawab 1 :
Terus terang yang Asli harganya muahal, bisa-bisa gaji sebulan habis hanya utk membeli 1 CD, trus anak istri kita mau kita kasih makan apa dong.

Tanya 2 :
Bagaimana menurut anda cara yg tepat agar OS Windows XP tidak dibajak/meminimalkan pembajakan?
Jawab 2 :
Menurut kami, cara yg tepat adl dengan menurunkan harganya sepantas mungkin, bayangkan saja hrga OS Windows XP saat ini skitar rp.1,5jt dgn hrga seperti itu orang jelas enggan utk membelinya dan org pasti lebih memilih yg bajakan aja, walaupun dengan terpaksa membeli produk Asli, yg jelas dlm hati kita merasa terlalu berat sehingga barang tersebut tidak memberi Barokah apapun, kata pak Ustadz. shgga prosentase antara pemakai produk Asli dgn yg bajakan jauh lebih besar yg bajakan. jika saja OS Windows XP dijual mentoklah rp.100rb yg pasti orang akan lebih memilih yg Asli dan yg jelas kita sangat ikhlas dan senang membeli dan memilikinya. Jika hrganya rp.100rb /cd paling tidak dibeli oleh orang pengguna PC yg jumlahnya skitar separuh jumlah penduduk negara kita sudah berapa hasil yg diperoleh oleh pihak produsen.(kalkulator kami aja tdk sanggup menghitungnya).

Tanya 3 :
Bagaimana menurut anda tentang fitur2x yg dimiliki win xp?
Jawab 3 :
Kami rasa sudah cukup bagus dalam memenuhi kebutuhan kita, tapi masih ada beberapa kelemahan yg trdapat pada win xp, org baru belajar komputerpun bisa menerapkannya, contohnya saja mudahnya merubah status cd bajakan menjadi cd Asli, dan bisa dibuktikan langsung dengan mengecek status validasi (Asli ato Non Asli) ke situs resmi Microsoft, kalo ga percaya coba anda buktikan sendiri ?

Klo ingin pembuktian unduh Tool nya disini :Non Asli Bec0m3 Asli.rar

Untuk test apakah Win XP anda skarang Asli ato Tidak masuk ke Link berikut :
Cek Asli ato Non Asli Win XP Anda

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Volkswagen Cars. Powered by Blogger